Senin, 23 Maret 2015

Merasa Minder Karena Tubuhmu Kurang Tinggi? Inilah Keuntungannya!



Merasa Minder Karena Tubuhmu Kurang Tinggi?

Inilah Keuntungannya!



Akibat satu atau banyak hal, kamu mungkin minder dengan tubuhmu yang kurang tinggi. Apalagi jika beberapa perempuan tinggi berkaki jenjang berdiri di dekatmu sehingga kamu jadi serba salah. Tenang saja hal seperti itu hanyalah sebagian masalah kecil dalam hidup yang gak perlu kamu ambil pusing, karena kamu memiliki berbagai keuntungan dalam banyak hal, dan jauh lebih penting untuk disadari!

1.    Gak Ada Istilah "Lutut Mentok"
Kamu bisa duduk nyaman tanpa takut lututmu “mentok” saat naik kendaraan yang seat-nya mepet. Ketika kakimu lelah, kamu bahkan bisa selonjoran tanpa harus khawatir mengganggu orang lain juga karena kakimu gak sepanjang itu.

2.    Kamu Gak Bakal Susah Cari Pacar
Mau laki-laki tinggi atau pendek, mereka gak akan khawatir untuk mendekati kamu hanya karena terbentur masalah tinggi badan.

3.    Kamu Bakal Kelihatan Awet Muda
Percaya deh, tubuh pendek akan selalu terlihat lebih awet muda dibanding yang tinggi. Kamu tetap bakal kelihatan imut-imut (sekalipun kelakuanmu amit-amit).

4.    Kamu Selalu AMAN
Setiap orang punya naluri alami untuk selalu melindungi sesuatu yang lebih kecil dan lemah. Ketika kamu ada di kerumunan padat, kamu bisa aman karena dilindungi orang-orang yang lebih besar dan tinggi. Begitu juga saat kamu main serobot lalu ada yang marah, kamu tinggal pasang wajah innocent, dan mereka pasti memaklumi tingkahmu.

5.    Kamu Gak Bakal Masalah Saat Tidur di Sofa
Kamu gak perlu melipat kakimu, atau membiarkannya menggantung melewati batas sofa saat tertidur karena ukuran tubuhmu pasti selalu cocok

6.    Kamu Bisa Pakai Heels Super Tinggi, dan Tetap Pantas
Kamu gak akan menemui hambatan jadi terlihat ketinggian saat pakai heels. Enaknya lagi, ini bisa jadi cara mudah saat kamu ingin terlihat lebih tinggi.

7.    Kamu Gak Bakal Susah Hunting Celana dan Sepatu
Ketika orang lain bingung cari celana yang panjang tapi gak ngatung, kamu justru cari cara buat mendekin celanamu. Ini jauh lebih baik daripada susah cari celana panjang lho! Ketika orang lain ada yang sulit cari ukuran pas untuk sepatunya, kamu bisa lebih mudah mendapat sepatu sesuai ukuranmu. Begitu juga ketika kamu jatuh cinta dengan model celana atau sepatu, kamu gak akan terlalu susah menemukan apa yang kamu ingin.

8.    Kamu Bakal Lebih Hemat
Bukan cuma lebih hemat bahan saat kamu bikin baju, atau bikin semua yang midi bisa jadi maxi, tapi kamu juga bisa mendapat ukuran lebih kecil dengan harga yang pastinya juga lebih miring.

9.    Momen Biasa Bisa Jadi Indah Hanya Karena Kamu Merasa "Akhirnya..."
Ketika akhirnya kamu menemukan pakaian yang pas dengan ukuranmu, bisa mengambil sesuatu yang letaknya tinggi, atau mendapatkan hal kecil apapun yang awalnya sulit kamu lakukan, maka kamu pun akan merasa senang dan menganggap hal itu berharga.

Jadi, tetap bangga dan bersyukur sekalipun kamu memiliki tubuh pendek ya!

Sumber :
pada tanggal 22 maret 2015

4 komentar: